Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

KANKER TESTIS PULIH TOTAL GUTIERREZ LAMAR MODEL CANTIK

Artikel terkait : KANKER TESTIS PULIH TOTAL GUTIERREZ LAMAR MODEL CANTIK

Dipastikan telah sembuh total dari kanker testis, Jonas Gutierrez segera melamar sang kekasih Alejandra Maglietti. Bukan itu saja gelandang bertahan bek Newcastle United itu juga akan langsung mengajak Maglietti menghadap altar.


Hubungan keduanya memang telah berlangsung cukup lama. Bahkan Maglietti termasuk wanita yang sangat setia. Ia terus mendampingi bek berpaspor Argentina itu selama menjalani kemoterapi.

Kedua sejoli ini bertemu dalam sebuah acara makan malam di Argentina pada pertengahan 2013. Saat itu, Jonas [31] tahun sudah mengidap kanker dan ia mengutarakannya secara terbuka kepada Maglietti. Bukan menjauh, Alejandra malah semakin terpikat oleh jonas.

''Sangat bangga kepadamu. Jangan pernah menyerah dan tetap berjuang, Jonas, Aku akan mendampingimu.'' kicau Maglietti melalui akun Twitter pribadinya,@alemaglietti.

Sokongan moral dari Alejandra terbukti manjur. Jonas tak bosan melakoni sederet proses penyembuhan, mulai dari kemoterapi hingga operasi. Dia pun akhirnya dinyatakan pulih total pada awal bulan ini.

''Alejandra sangat berarti bagi saya. Dia selalu mendampingi saya di masa-masa sulit. Dia membuat saya kuat selama terjangkit kanker,'' ujar Jonas seperti dikutip dari Ciudad. com.SNA .

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz