Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

24 WANITA TERCANTIK DI DUNIA 2018

Artikel terkait : 24 WANITA TERCANTIK DI DUNIA 2018



24 Wanita Tercantik dan Memesona Di Dunia Tahun 2018


24 Perempuan Paling Cantik dan Memesona Di Dunia untuk Saat Ini

Siapakah wanita yang tercantik di dunia saat ini?

Pertanyaan semacam ini memang cukup subjektif. Tak ada rumus atau ketetapan pasti untuk menentukan siapa yang paling jelita, seksi atau memesona. Semua orang memiliki selera dan pertimbangan tersendiri. Namun selalu ada kecenderungan publik untuk menyimpulkan siapa wanita yang tercantik. Hanya saja, di zaman sekarang kecantikan bisa dimanipulasi. Ada trik photoshop atau filter lain yang membuat seseorang nampak mengagumkan secara gambar atau poto, namun belum tentu sesuai dengan kenyataannya. Meski demikian, banyak juga yang memang cantik asli. Mereka inilah yang sering jadi pembahasan orang. Diskusi mengenai siapa yang paling ayu diantara yang ayu-ayu terus bergulir dengan hasil beragam.

Kami sudah mengumpulkan 23 nama yang berasal dari kalangan selebritis dunia. Tugas berat bagi kami untuk mengurutkannya. Karena itu, kami memaklumi jika tak semua pembaca menyetujuinya. Nah, apa kamu penasaran?

24. Davalos Twins



Si kembar Camila dan Mariana ini sudah aktif di dunia modelling ketika usianya masih 10 tahun. Mereka menjajal publik lokal terlebih dahulu bersama Besame. Di tahun 2010, wajah mereka juga yang nampak di kalender tahunan.

Besame Cosmetics. Selain karena kembar, mereka juga cantik, seksi dan menarik, sehingga selalu dipasangkan dalam berbagai sesi pemotretan khususnya untuk produk lingerie dan pakaian dalam. Di tahun 2011 kemarin, mereka bahkan muncul dalam Majalah Maxim-nya Meksiko.

23. Margot Robbie



Tak diragukan lagi, Margot Robbie memang cantik. Tapi kecantikannya tak hanya nampak dari luar. Ia juga merupakan aktris yang sangat berbakat. Hal itu bisa diintip, salah-satunya yaitu dalam film “The Wolf of Wall Street”. Perempuan asal Australia ini juga akan bermain dalam film terbaru yang hendak rilis, yaitu Suicide Squad. Ia akan memerankan diri sebagi Harley Quinn.

22. Nicole Scherzinger



Pussycat Dolls memang sudah lama vakum, namun salah-satu jebolannya ini masih aktif sampai sekarang. Dia menjadi juri di ajang X Factor Inggris, berduet dengan Sam Bailey dan merilis album “Big Fat Lie” yang disambut dengan baik. Usianya memang sudah tidak muda, hampir menyentuh kepala empat, tapi ia masih terlihat menarik dan segar.

21. Zoe Saldana

wanita tercantik didunia 2015, 7 wanita tercantik di dunia, wanita paling cantik di dunia 2016, 100 wanita cantik di dunia

Apa yang ada di benak kamu mengingat nama ini? Rasanya dia adalah perempuan cantik yang gemar dengan dunia fiksi ilmiah. Film yang dibintanginya memang “Avatar” dan “Star Trek”. Tapi dari dua film besar dan karirnya di dunia perfilman itulah, kecantikan aktris asli New Jersey ini semakin mekar.

20. Shailene Woodley



Perempuan dengan tampang cantik dan skill mumpuni memang mengundang rasa iri sekaligus kekaguman. Pengaruhnya itu bisa dilihat dari film “Insurgent” dan “The Fault in Our Stars” yang sukses besar. Apresiasi atas upayanya juga mulai terlihat, selah-satunya dari MTV Trailblazer Award. Siapa tahu, Piala Oscar juga bakal menyusul?

19. Sofía Vergara



Kalau kita tak benar-benar tahu profilnya, mungkin Sofia Vergara ini diperkirakan masih berusia 30-an. Tapi pada kenyataannya, di tahun ini dia sudah memasuki usia yang ke-43. Aktris asal Kolombia ini masih memesona, apalagi ketika ia memerankan diri sebagai Gloria dalam serial televisi “Modern Family”.

18. Emily Ratajkowski



Emily sempat muncul dalam “Blurred Lines”-nya Robin Thicke. Lagunya nge-hits. Begitupun dengan dirinya, yang berhasil menciptakan kontroversi. Namun sensasi yang ia bawa perlahan teralihkan oleh pesona dan kecantikan model Amerika ini. Perempuan yang lahir di London ini bahkan mampu berperan dengan baik dalam film “Entourage” dan “We Are Your Friends”.

17. Olivia Wilde



Tahun 2003 menjadi waktu awal bagi Olivia Wilde untuk berkecimpung di industry hiburan. Ia mulai menebarkan pesonanya dalam film “Tron: Legacy”. Dia juga mampu unjuk gigi dalam “House”. Tujuh tahun kemudian, PETA menamainya sebagai “Selebriti Vegetarian Terseksi”. Karena itulah, namanya juga pasti masuk list ini.





16. Natalie Dormer



Ingat Natalie Dormer, ingat juga sosok Margaery dalam “Game of Thrones”. Dia, Margaery, sosok yang terkesan dingin dan licik. Namun tak selamanya Natalie berperan seperti itu. Bisa kita lihat “Rush”, di mana aktris Inggris ini bermain sebagai Suster Gemma. Dari lakon itu, ia bisa menggaet fans lebih banyak lagi.

15. Kate Upton



Di tahun 2011 kemarin, ia diberi gelar sebagai “Rookie of the Year”. Ia memang berhasil merepresentasikan diri untuk “Sports Illustrated Swimsuit Issue”. Dari sana, Kate Upton kemudian menghadapi dua edisi lagi sebagai cover. Ia bahkan bisa nampang di Vanity Fair. Tentu, penampilannya begitu cantik menggoda.

14. Zhang Ziyi

wanita seksi asia tenggara, wanita paling seksi asia tenggara, 10 wanita asia paling seksi, wanita asia paling seksi sejagat, wanita terseksi di dunia

Bisa dibilang, film “Crouching Tiger, Hidden Dragon” menjadi momen pas baginya untuk tampil mengesankan. Dari film itu juga ia menerima berbagai penghargaan, khususnya sebagai supporting role. Enam tahun pasca rilisnya film tersebut, di tahun 2006, Majalah Playboy Jepang bahkan mencatut namanya sebagai “Perempuan Terseksi di Asia”.

13. Kendall Jenner



Keluarga atau Kardashian bersaudara memang sangat populer, sensasional dan kerap menyita perhatian publik. Tak ayal banyak yang menerka-nerka, mana yang paling hot atau jelita. Jika diasumsikan, rata-rata jawabannya mengarah pada sosok Kendal Jenner ini. Majalah GQ saja menjuluki gadis kelahiran 1995 ini sebagai “perempuan paling keren di dunia”. Ia juga dimasukkan dalam daftar “perempuan tercantik di dunia”.

12. Tuba Büyüküstün



Aktris asal Turki ini memulai debut pada tahun 2003. Dari sana, berbagai film mulai dibintanginya. Dari sekian banyak, serial televisi berjudul “20 Dakika” dan “Kara Para Aşk” (Cinta Elif di ANTV) menjadi karya yang melambungkan nama dan keelokan wajahnya. Keduanya juga menyumbangkan berbagai gelar untuk dirinya, salah-satunya yaitu sebagai aktris terbaik.

11. Taylor Swift



Siapa yang tak mengenal, atau paling tidak, merasa familiar dengan nama yang satu ini? Dia adalah penyanyi muda yang berbakat sekaligus sangat cantik. Taylor Swift boleh saja memiliki banyak haters, namun jumlahnya tak akan seberapa dibanding dengan para penggemarnya. Orang memang mudah tergoda oleh pesonanya, mengingat ia memiliki ‘paket lengkap’ berupa kecantikan luar dan dalam.

10. Christina Hendricks



Sulit rasanya untuk menyanggah keseksian dari perempuan berambut merah ini. Betapa tidak, menurut para pembaca Majalah Esquire saja, dia pantas menjadi perempuan Amerika yang paling good looking. Tak hanya di mata lelaki, para pembaca perempuan pun mengakui kalau dia adalah perempuan yang paling seksi. Tak heran kalau pemain Mad Men ini masuk list.

9. Gal Gadot



Selain sebagai aktris, perempuan Israel ini memang dikenal sebagai model fashion. Wajah, badan pembawaannya memang sangat mendukung. Nama dan wajahnya semakin dikenal masyarakat dunia pasca ia memainkan sosok Gisele dalam film sebesar “The Fast and The Furious”. Rencananya, ia juga akan menjadi sosok Wonder Woman dalam “Batman v Superman: Dawn of Justice” di tahun 2016 mendatang.









8. Emma Watson



Saking berkesannya Emma Watson, kita sampai tak bisa menggantikan sosok Hermione Granger dengan aktris lain. Dia memang menjadi salah-satu karakter Harry Potter yang menggaet perhatian. Apalagi kini sang aktris sudah bertransformasi menjadi gadis dewasa yang cantik, smart, bertalenta dan berpengaruh.

7. Mila Kunis



Ini dia Mila Kunis, sang pengisi suara Meg, si cikal dari keluarga Griffin. Meski demikian, hal itu tidak mengusik fakta tentang betapa ayunya bintang “Oz the Great and Powerful” ini. Majalah Esquire dan FHM bahkan kompak memberikan gelar sebagai “wanita paling seksi” padanya.

6. Penélope Cruz



Kita bisa memaklumi kenapa Majalah Esquire menamainya sebagai “perempuan terseksi”. Salah-satu kembangnya Spanyol ini memang memiliki postur tubuh dan kontur wajah idaman. Andalan luar itu bahkan ditunjang juga oleh talentanya. Terbukti, “Blow” dan “Vanila Sky” bisa dibawakannya dengan baik.

5. Natalie Portman



Di tahun 2015 ini, ada studi mengenai facial mapping. Diantara kontur wajah selebriti lainnya, Natalie Portman dinilai paling mendekati sempurna. Rupa yang sempurna itu bahkan direncanakan akan muncul dalam 3 film di tahun 2016 mendatang. Salah-satunya film yang diarahkan oleh Terrence Malick. Namun judulnya belum  dipublikasikan secara resmi.

4. Rihanna



Pelantun “Umbrella” ini memang berwajah cantik nan eksotis. Di tahun 2011, Majalah Esquire pernah menyebutnya sebagai “perempuan paling seksi di planet ini. Kini sebutan serupa kembali dialamatkan padanya via Hollywood.com. RiRi memang memesona!

3. Beyoncé



Trio “Destiny’s Child” mengantarkan popularitas tersendiri bagi isteri Jay Z ini. Dia bisa berkarier solo dan mengepakkan sayap menuju title sebagai salah-satu ratu pop. Selain itu, namanya memang kerap bergabung dalam kategori perempuan tercantik atau terseksi. Majalah GQ bahkan mencatut namanya di jajaran teratas untuk kategori “Perempuan Paling Hot di Abad ke-21”.

2. Jennifer Lawrence



Sejak tahun 2008, namanya sudah mulai berkecimpung di dunia perfilman dunia. Orang-orang memuji, tak hanya pada tampilan fisiknya saja, melainkan juga kemampuan aktingnya juga. Salah-satu aksi memukaunya bisa kita saksikan “The Hunger Games”. Lalu di tahun 2014 kemarin, namanya berada di posisi paling atas dalam daftar “100 yang terseksi” versi Majalah Pria FHM.

1. Scarlett Johansson



Sebagian dari kita mungkin masih mengingat bagaimana sosok Scarlett Johanson dalam “Lost in Translation” dan “Girl with a Pearl Earring”. Kini sudah lebih dari sepuluh tahunan pasca perilisan film itu, dan pemainnya ini tumbuh menjadi perempuan yang matang dan cantik. Bahkan menurut Bluebella, sebuah perusahaan asal Inggris, dia menjadi aktris dengan postur badan yang paling sempurna.

Demikian daftar perempuan paling cantik dan memesona yang pernah ada untuk saat ini. Apa kamu sepakat? Atau mungkin, ada nama lain? 24 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2018

INILAH 24 WANITA TERCANTIK DI DUNIA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz