Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 HAL YANG AKAN KITA ALAMI SETELAH MENINGGAL

Artikel terkait : 5 HAL YANG AKAN KITA ALAMI SETELAH MENINGGAL

Bicara soal kematian pasti tidak akan pernah ada habisnya, dibalik peristiwa kematian tersebut banyak sekali misteri yang tersimpan di dalamnya. Kita semua tentu saja sudah tahu bahwa kematian itu adalah sesuatu yang pasti terjadi dan semua orang atau makhluk hidup pasti akan mengalaminya. Namun begitu, Tuhan telah merahasiakan waktu kematian kita dar diri kita.

Pasti Anda pernah berfikir tentang hal-hal apa yang akan Anda alami setelah Anda mengalami peristiwa kematian bukan? Mungkin saat ini kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada kita setelah kita mati, namun menurut orang-orang yang pernah mengalami mati suri, ada beberapa hal yang mereka rasakan setelah mereka mati, seperti yang di lansir dari situs KapanLagi.com berikut ini:


5 Hal yang Kamu Alami Setelah Meninggal

1. Melihat Cahaya di Ujung Terowongan

Melihat cahaya terang di ujung terowongan tampak seperti khayalan saja dan ada di film-film, tapi hal ini memang benar adanya. Menurut orang-orang yang pernah mati suri, mereka mengaku pernah melihat cahaya di ujung terowongan. Hal ini sangat banyak dikatakan oleh orang-orang yang sudah merasakannya.

2. Melihat Jasad Diri Sendiri

Ketika meninggal dunia, roh secara otomatis akan keluar dari tubuh atau jasad kita. Nah, ketika itu terjadi kita akan melihat jasad kita terbaring tak bernyawa lagi. Menurut orang-orang yang pernah mengalami mati suri, kita akan mencoba membangunkan tubuh kita yang sudah meninggal namun tidak bisa karena kita sudah berbeda alam.

3. Ditemui Malaikat Pelindung

Orang yang mati suri juga pernah mengatakan bahwa mereka ditemui oleh seorang malaikat pelindung yang melindungi mereka dan mencoba membangunkan mereka lagi. Malaikat tersebut akan membuat mereka hidup kembali.

4. Melihat 'Penampakan' Ibu

Orang yang mati suri juga mengaku pernah melihat penampakan ibu mereka yang sedang menjenguk mereka. Padahal, itu hanya penampakan saja, yang sesungguhnya tidak terjadi.

5. Melihat Keluarga yang Sudah Meninggal

Tak hanya melihat penampakan ibu, tetapi orang yang mati suri juga melihat keluarga mereka yang sudah meninggal terlebih dahulu. Hal ini bisa menjadi hal yang baik, karena bisa bertemu dengan keluarga yang sudah tidak ada lagi.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz